Senin, 04 April 2011

MICHELLE BERUBAH :P

HALO <--- NADA DORA THE EXPLORER

eh, tau gak sih?! kemaren gue bisa berubah, walapupun cuman sehari. Tapi bukan berubah jadi POWER RANGER -_______-, masa kemaren gue bisa rajin banget! rajinya yang pertama, pas gue bangun pagi tiba-tiba gue pegen banget beresin meja gue yang udah mirip tempat pebuangan sampah! padahal ya gue tuh males bgt ngurusin tuh meja -.- nah pas gue beresin apa ynag gue temukan

1. Kaset GAMEBOY (JADUL)
2. hape dan Ipod nyokap
3. kabel data gue yang gue kira udah ilang -.-
4. tempelan kulksa ato apalah
5. karet
6. 2 batang pensil warna
7. sebarek tissue bekas ._.

nah barang-barang dia atas adalah hasil percobaan yang udah gue tumpuk dr 1 minggu yang lalu. Tapi, gue beresin mejanya setegah-setengah, nah di pertengahan gue pengen ngerjain PR MATEMATIKA yang susah banget!!!! dan hasilnya tidak selesai u,u. selesai begituan, gue pegen tuh ngerjain tugas adek gue, berhubung gue kk yang baik hati dan tidak sombong hahahhaha, gue kerjain juga dah tuh tugas. dan akir-akhirnya juga beresin meja yang selesai setengah hari gitu! dan hari ini kerjainan gue udah ilang. mana besok sekolah,pelajaran gak seru mulai dr bahasa indonesia, sejarah, fisika, biology, PLKJ. Apa yang seru dr pelajarn besok? GAK ADA -.-


YUP DAN ITU ADALAH PERSENTASI GUE -.-

sekian dan terimakasih, mohon maap kalo kata-katanya terlalu berlebihan dan sedikit lebay.

MICHELLE PERGI DENGAN DAMPAI

Sabtu, 02 April 2011

02.03.2011

Haloo :).. Udah lama ya gue gak posting lagi ehehhe -.-.. O iya kemaren APRIL MOP dan gak ada korban (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)

Btw, gue mau cerita tentang hari INI !!!

Ah, sumpah hari ini supek, cerah, campur aduk ada kali :p

Pagi hari, suara alram hape gue bunyi jam 6 pagi! Pegeng gue banting tuh hape-_- berisik bgt .,,. Oke, akhirnya gue bangun jam 7.30 *\m/* ahhaha nah gue bangun dan terengg gue cuman pindah tempat tidur loh *gakpenting* selesai itu blablabla mandi dan seterusnya.
Jam 1an akhirnya gue pergi hohoho.. Tapi gak seneg bgt deh pokoknya -___-

GARA-GARA internet rusak gue terpaksa ke warnet, pas udah nyampe warnet masa 15 menit aja 2000 mana internetnya lemot, bau rokok gak bisa download rangkuman haa!!!! Terpaksa gue bayar 4rb padahal cuman 20 mnt u,u ya udah gue akhirnya menjelajah ke tempat yang ke-2. Nah, tempatnya beda 180 derajat dr pd tempat pertama,perbedaanya ber-AC, gak bau, koneksi cepet murah lagi ahhaha...

TERAKHIR GUE BENCI INTERNET RUSAK.
DAN
LIBURAN GAK SERU, LUMUTAN GUE 1 MINGGU DI RUMAH ARGH!

Selasa, 01 Februari 2011

Kamis, 13 Januari 2011

one week with a very bad days

Halloooooo :))

Oke, hari ini gue mau cerita tentang 1 minggu yg penuh dengan KEJUTAN yang super superrrrrrr gak bisa dibayangkan..

Oke, jadi gue cerita dari hari senen

Senen, sumpah gue ngatuk abissss belom lagi ini itu lah aduhhhhh -_-. Jadi gara-gara gue gak masuk 3 hari semua pelajaran ketinggaln argggg.. Ud itu gue udh gak nyaman lg pinggang sakit semua ._.

Selasa! Semua berubah 360 derajat semuanya jadi berubah 100% ud itu belom lagi sakit pinggang gue yang tambah sakit huahahhaha...

Rabu, tamabh lg udah ah capek, belom lagi gue ditanya tentang apa gitu (lupa) sama pak Joko, gue gak bisa jawab gara-gara gue bengong kayak org bloon --"

Kamis! Hari ini paling buruk lagi huahahahahahah.. Pokoknya gue gak mau hari ini yang gue butuhin cuman MAU LIBUR, LIBUR, dan LIBUR

POKOKNYA SAMPE SKRG GUE GAK MAU LAGI MINGGU INI KEULANG LAGI. BELOM LG PR EKONOMI YG BELOM SELESAI DAN GUE TINGGAL DI ATAS MEJA MKN (ga penting)

Yup, segitu sajaaa..


Gud byeee