Jumat, 30 Juli 2010

Sial

Ok.. Pagi-pagi hari Jumat, 30-07-2010 gue semangat buat sekolah. Gue bangun dr tempat tdr gue ngambil baju or, dan siap berangkat. Akhirnya gue berangkat juga, di mbl gue tidur dengan pules. Gak disangka, ternyata ud sampe sekolah, nah gue lagsung turun ud turun gue lagsung ke kelas. Singkat cerita. Gue gantu baju abis itu gue duduk dgn tenang sabil bersiin kuku gue pake alat maenipedi *itulah* ud abis itu BELLL gue langsung turun abis itu ke lapangan. Ud dilapangan, yovan *anakgajedikelasgue* suruh pimpin doa sama pipin lari keliling. Ud keliling gue sama temen" gue buat lingkaran ud itu yovan ditengah" suruh mimpin pemanasan. Yovan nanya "kita disuruh ngapain sih" gue teriak "PEMANASAN!!!!" Ud itu 5 menit kemudia ada suara kecil kyk gini "ngapain kek (?)" Nah guru gue tiba" bilang siapa yg bilang gak ada yg mau ngakukan akhirnya gue, dhea. Fines dipanggil suruh ke lapangan basket. Disitu filling gue rasanya aneh kyknya gue deh yg disalahin. Sampe disana dhea suruh balik tinggal gue sama fines nah disitu gue ud nangis kan karena ketkutan, fines dipanggil suruh balik tinggal gue yg gak tau apa" dan bukan gue yg ngomong disitu gue ud nangis ketakutan *lo semua bisa ngerasain rasanya dituduh kan* nah ud gue nangis sampe gak bs napas sama perut gue sakit.. Tp gaka ada yg mau ngerti perasaan gue.. Tp untungnya Fines, Dhea, Regina, Christin, Ervina, Rivanti, Agnes Issabella, Elisa, Sherly mau dengerin curah gue (Makasih ya) disitu gue ud nangis kejer karena gue gak merasa gue ngomong gitu (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) ;'(
Ok jadi kesimpulanya ;

1. Gue nangis gara-gara disalahin temen"
2. Muka gue kena bola sepak
3. Badan gue sakit
4. Pel mat gak konsen

(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) rasanya gak pegen sekolah disitu kalo digituin terus.. Persaan org itu susah buat di boongin.. -..- kenapa coba gue bs sklh disitu NYESEL gue keterima kalo gini caranya :'(

Minggu, 04 Juli 2010

Holiday (Part 1 in PekalonganY

Hell-o hehe I'm backkkk wkwkwk.. ‎​˚☺k˚ hari ini gue mau cerita tentang my holiday in pekalongan heheeh baik..

Pukul 04.00 gue bagun dari tempat tidur gue degan saking malesnya karena semalem gue tidur jam 11 malem huuuuu.. Terus jam 5.30 kita berangkat naik mobil heeheh begitu lah abis itu pagi-pagi langsung deh gue nntn BBF (wkwkk nggak ada tontonan lain) lewat LG (khusus kaset)disitu gue belom ngatuk kan 1 jam berlalu gue tidur nah gue lagsung bagun lg kan jam 7 gitu abis itu jam 10.00 (kalo nggak salah) makan di tempat yg namanya seafood 99 pas masuk jeng-jeng ternyata tuh resto bukan menurut mood gue terpaksa gue harus mogok makan biar nggak makan. Sudah ternyata disana ada warung ampera ya ud gue beli ayamn goreng ternyata gue masih males makan ya begitu lah akhirnya gue nyampe juga di pekalongan terus mami gue lagsung telp temennya ternyata kita diajakn maksan kepiting khas sana enak deh wkwkkw mau dateng ke sini dijamin 100% enak.... Teus abis makan kita cari hotel. Hotel pertama penuh hotel kedua ada yeeeehhh sampe hotel gue laper lagi ya ud pesen nasi gorang.. 2 jam kgk nyampe-nyampe sampe gue keluar masuk kamar 5 kali buat nanya ke resepsionis makannya mana arggg pegen gue tampar saking bosennya gue nntn bbf lagi sama the secret of moonacre heheheh ternyat bosen ya ud abis makan gue lagsung tidur.

Besok paginya gue bagun jam 6 lagsung nntn tv nah abis itu jam 7 mandi nah berangkat jam 10 cuman buat cari makan ya ud gue makan di es teler 77 abis itu gue lagsung menuju rumah temen mami gue gitu disana gue nntn aja di LG pricess hour sampe batre abis ngecas lagi wkwkk sumpah tuh LG ud gue cas 3 kali wkwkkw parah bed..abis itu kita pulang jam 6 sore lagsung beli sate yg gede enak (sate ayam) abis itu makan di hotel nah karena gue pindah kamar jadi gak giman-mana sih ternyata wcnya mampet ya ud gue terpaksa kalo mau ke wc dikamar oma gue... Abis itu gue tidur sama mami gue sama kk gue nntn IMB abis itu tidur...

Besok paginya gue lagsung bagun lagi jam 7 digin bgt deh nah hr ini gue mau pergi ke jogja sampe hr rabu.. Abis itu gue mandi ternyata airnya super digini brrr.. Abis itu pergi jam 9.45 nah abis itu kita makan di mbok berek lag ehehhe makannya enak juga hehhe gue nntn lg princess hour abis itu tidur abis itu gue ud nyampe di jogaaa jam 17.00 nah sekarang lg muter" deh daaaa nnti gue tulis lagi ya yg part 2

Bye-bye :3