Jumat, 17 Desember 2010

3 days with smile & sad

Hay hay hay

Backk !!!

Oke sekian lama gue gak ngurus nih blog.. Lajut dehh :)))

15.12.10
Jadi cerita di mualai pada pukul 05.00 gue bagun blablabla.. Tp hari itu ada yg beda.. Bedanya gue FIELD TRIP oke. Gue field trip ke museum wayang :), fatahila (Y), dufan (n). Gue naik bus 3. Nah, temen gue yg di bus 3 kurang seru *jgn tersinggung* lah yg seru paling anak-anak eksis doan :(. Nah pertama ke museum wayang. Museum wayang, sangat panas bohhh. Tp disana lumayan lahh. Selesai gue lgs ke fatahila :p. Wohoo.. Seru disana.. Akakaka. Tp yg gak serunya rame bgt dah.. Dan pemberhetian terakhir D U F A N.. Hooo.. Kenapa gue gk suka 1. Terlalu rame jadi gak enak juga, 2. Gue bosen kesana, 3. KPL SAMPE KAKI gue saat itu lagi sakit... Nah ud deh disana gue main-main biasa, dan menghasilkan 3 foto saja, sedangkan museum wayang dan fatahila bisa 10 foto kali -__-v. Ud selesai di sana ujan, karena ujan itu, jadi di undur pulangnya huahahahaha :'(. Jadi nyampe sekolah jam 19.00 dan gue ngatuk, mana lagi di bus gue diejekin terus sama Pak Ben lagi ckckc akakkaa. Tp lumayan lah.. Sampe sekolah gue lagsung naik mobil, sampe rumah tergeletak di tempat tidur, karena besok gue harus ke sekolah buat NGAKU DOSA.

16.12.10
Pagi-pagi gue mandi, nah gue ngatuk abis, semua badan pegen copot, mana lagi perut sakit lagi ahhhhh. Tp terpaksa sekolah abis buat ngaku dosa, nah ud itu ngaku dosanya lama lagu tambah ngatuk deh, ahh pokoknya gak enak deh kemaren, pake acara ke guting lagi tagan gue hiks.. Hikss :(.

17.12.10
Hari ini ngambil RAPOT.. OH MAY GOD rapot gue super duper ancur.. Walupun merahnya gak ada tp gak memuaskan. But, Thanks God rank 5 *yippii* pertama kali dalam hidup gue masuk 5 besak (Y) ahahaha... Ahh bahagia gue, TP BADAN TETEP PEGEL, PERUT SAKIT, GAK ENAK BADAN. Huahahaha.. GWS :).

Love,

MICHELLE :))

Sabtu, 13 November 2010

anak gak punya hati

Dasar lo anak gak punya hati.. Ngapain lo nulis-nulis si status FB lo tentang gue!!!!! Lo tuh gak ada urusan sama gue. Kalo lo yg gak mulai duluan gue juga gak bakalan marah tp ini lo tuh mulai duluan. Gue juga gak kenal ama lo!!! Dan inget ya gue gak pernah ngehina kelompok lo!!! Lg pula ada gak untungnya gue ngehina kelompok lo!! Lo tuh ud puas kan ngatain gue!!! Gak ada urusan malah ngatain dasar ORANG GILA !! Lg pula lo gk tau permasalahnnya ! Dan kalo gue gak suka lo masuk kelas, karena lo tuh sukannya bikin ribut ngegangu yg lain! Sadar lo! Lo tuh yg hrs sadar!!! Lg pula gue gak JELOUSE ama kelompok lu!!! Dab gue tuh gak ngadu ke guru!! Lg pula kalo gue ngehina lo gue ngehina apa!! Nama FITNAH ngeti!!! Dan lo merasa gue usir!!! Dan sekali lagi LO TUH GAK ADA URUSAN AMA GUE ngeti

Senin, 08 November 2010

BUAT LO SEMUA

Hallooo.. Hari ini gue lg di tarlim (norak)

Ok back to topic

Ok jadi skarang gue mau cerita tentang HARI SELASA TANGGAL 9 NOVEMBER 2010

Jadi, dr td pagi biasa-biasa aja tp pas istirahat kedua temen-temen gue itu ngajak main juber. Ya gue mau-mau aja lah.. Kan ud nah disitu gue ud kena 3 kali ya gue gak mau lah, tau kenapa karena itu main hindar-hindaran, gue marah kan pas itu.. Ya ud ada tuh yang bilang "kalo kayak gini gue ud males" ya ud gue diemin akhirnya gue berusaha ngejahuin mereka semua dan BERHASIL :). Tp kalo mereka mau ngomongin gue juga gpp mau ngehasut yg lain juga gpp.. Yg penting gue gak pernah minta ini itu ke lo semua. LO SEMUA MAU TAU KENAPA GUE NGEJAHUIN LO PD karena gue ud gak suka ama lo pada. Lo mau ngeapain gue, ngenyidir gue, sumpahin gue gak peduli lg. Lo mau nganggep gue sombong gak pedulu, nggagep gue caper gak peduli, nggagep gue sok cantik gak peduli , nggagep gue norak gak peduli, GUE UD GAK MAU PEDULIN LO SEMUA. Gue gak mau ada urusan ama lo semua. PUASKAN.

Minggu, 07 November 2010

6.11.2010

Aooo.. Hehe.. I'm back :)

Oke jadi kemaren gue, adek gue, kk gue jalan-jalan.. SETELAH sekian lama gue gak Hangout :(.

Oke kemaren gue ke lapiz yg dr rmh bakal nntn Step Up tetapi adek gue maunya Mega Mind ya ud akhir gue turutin.. Nah, disitu gue sama kk gue misah kk gue ikut temnnya gitu kan. Kan ud, gue sama adek gue mau makan.. Nah ud di tempat makan tiba-tiba kayak ada org yg manggil gue 'Michelle, Michelle' gue negokkan.. Ud itu tepat diujung dan dibelakang gue ada segerombolan mklh dari planet apa tau.. Arggg benci gue. Kan ud tuh ke bioskop nah disitu gue ketemu mereka lagi.. Ud teriak-teriak panggil nama gue MALU GUE -__-" udkan masa adek gue di introgasi di toilet.. Selesai itu setelah gue liat-liat banyak bgt anak #36 sama Tarpat yg ke lapiz -___-" coba kalo semuanya #36 yg dateng loncat kegirangan gue heheh.. Tp kenapa ketemunya ama mereka kenapa gk yg lain :( tp kemaren IT's A BEST DAY FOR ME AND I NEVER FORGET THAT DAY :) (gak juga sih)



Ok gud bye :))))

Jumat, 05 November 2010

Senin, 01 November 2010

MONDAY

Hell-o i'm backk... dengan membawah oleh-oleh dari SEKOLAHHHHH.

oke.. hari ini tulisannya pake warna biru karena warna biru merupakan warna lambang dari sekolah gue yaitu TARPAT (nyambung bgt ya)

haha. back to topic, seperti yg kita ketahui untuk sebagian orang Moday (senen) adalah hari monster yg bisa di bilang MON(STER)DAY haha.. dapet dari twitter hari ini. jadi hari senen ini gue lagi seneng dan sedih yg akan kubuat menjadi gado-gado. jadi hari ini ULANGAN JASA yang dimana gue gakbelajar kemaren mateng gue. NILAI GUE JELEK HUAHAHA kuarang 2 point tuh (saya mohon pakkkkk) nah ud.. Pas BP 1 kelas suruh pada tutup mata dengan posisi yg enak dan di bacakan cerita dan yg dibacain itu tentang orang tua. kan ud selesai kita suruh bayangin itu sehingga membuat kita menjadi mengeluarkan keringat dimata. nah selesai itu gak gue sangka 1 kelas gue rata-rata nangis termasuk gue. banyangin dong coyy.. 1 kelas. nah selesai itu kita kayak suruh nulis SURAT CINTAAA tp nih surat ditulis buat ortu yg harus di kumpulin ke BP. kan ud tiba-tiba BELLLLL ud langsung pulang sekolah. ud plg sekolah gue ketemu ama EDO yg lagi bawa surat cinta anak-anak 1 kelas lgs gue minta tuh surat gue cari punya edo dan gue ama sherly ama rivanti ngkak gila.. lo baca deh.. terus rata-rata mereka manggilnya MAMA ama PAPA gue sendiri yg panggil MAMI ngakak gila gue.. ya ud deh gue posting nya sehinggi dulu



oke BUAYEEE ---> :* kecupan salam buat CG

MICHELLE :)

Minggu, 31 Oktober 2010

Perubahan

haelooooo

Gue mau posting lagi nih. Tau gak beberapa bulan terakhir gue mulai menyadari ada yg berubah dalam diri gue.

perubahannya adalah :

Gue lebih males padahal dulu gue gak semales ini
ahhh gue lebih nyebelin lagi

gue pengen yg dulu

terus gue kangen Bestf friend gue ( nyambung bgt ya kesini ) nah GUE PALING KAGEN AMA CG. Gue pengen ketemu ama mereka lagi tp gak tau kapan. gue ud PW bgt ama mereka gue gak terlalu suka ama cara berteman gue yg sekarang. kebanyakan musuham ^_^ makanya gue pengen ketemu CG pengen ketemu ama #36

GUE KANGEN AMA MEREKAAAAA

6 tahun gue temenan ama mereka semua berpisah hanya dalam waktu beberapa menit doang..

ORANG BERTEMAN MEMBUTUHKAN WKT YG LAM TETAPI JIKA MEREKA BERPISAH MEMBUTUHKAN WAKTU YG SANGAT SEBENTAR :(

Jumat, 29 Oktober 2010

Krismaaa

Halllooooo teman-teman < : !!!!

Miss Me? *gak lah kan kemaren baru posting* *wink*

Ok sekarang gue mau posting tentang hari ini onyeewwywyywyw :) *mulai gaje dah*

Jadi hari ini adalah harinya Tuhan mari kita mari kita bersuka ria bersuka ria, oke tdk usah membahas nih lagu sklh minggu langung aja.
Jadi hari ini adalah penerimaan Sakramen krisma yeee *bahagia*. Kenapa gue bahagia ? Karena gue juga gak tau yg penting bahagia aja.. Eheeh.. Jadi hari ini gue harus ngumpul jam 4an lah, tp emak gue pergi dan gk tau plg jm brp!!!!!!!!
Nah ud kan gue suruh pake rok boo uhhh ewehehe.. Seneng bgt ya gue hari ini.. Kan ud tuh tp masa harus pake KEMEJA tau gak sih gue paling males pake kemeja -___--""""
Nah, doain semoga sakramen ini berjalan dengan lancar dan saya meminta doan dari saudara-saudar sekalian semoga Iman saya kuat.. *prokprok* bahasanya menn akakkak..
Tp kalo ud nerima pasti gue harus tambah menjadi org BERAGAMA YANG DEWASA kalo inget ini gue jadi inget deh sama peljaran agama di sekolah gue.. Hmm ok.. Jadi gue juga mau cerita tentang tugas yg guru gue kasih ( makasih ya pak atas tugasnya hati saya sangat sedih lohh) tau gak kenapa karena setiap selesai 1 bab pasti suruh kirim email yg berisi tugas.. Gelooo..
Nah tugas yg sekarang diberikan adalah tentang SEKSUALITAS nah gue suruh ngerikas isi ajaran agama gue.. Beserta Ayat nah gue bingung cari dimana gue putusukan ud menyalin.. *licik* nah ud suruh nyari arti kata yg bejibun dah banyak bgt argg otak gue ud gak tau dah mau diapain lagi rasanay.. Tp untung saja tugas itu sudah saya selseaikan dengan baik.. Dan NGASALLLL anak rajin kan gue iya dong kan harus patut sama guru ahahha.. Pokoknya disekolah gue itu tugas banyak akibatnya jadi pada pinter *aayyayayay* :)




Sekian posting dari saya.. Kalo ada salah mohon maapin kalo gak nyambung silakan pukul org disebelah ada


Peachh
Michelle pergi dengan damai
Buyebuye

Tarpat Cup 6

Hello Guys miss me (:

ahaha <----- Contoh anak stress setelah 4 hari tarpat cup.

ok back to ordinary ( gak tau dah gue artinye) ok gak usah pake bahing lagi yee.. gak ngerti serius :3.

Jadi begini ceritanyoo....

Waktu hari senin ku pergi sekolah dengan semangat yang riang gembira walapun bukan dengan hati yang tulus tetap ku bahagia di hari ituu heyy.. *lagu naik delman*

jadi gue seneng pasti ada alesannya karena kalo gak ada gue sama aja di aggep kayak ORANG GILA.

Alesan gue seneng itu karena, tau gak apa ??? karena hari ini adalah Opening Ceremony Tarpat cup ke 6 yeeeahahhahahaha. nah, kan ud masuk tuh pelajaran pertama PERWALIAN nah kedua JASA yang gurunya gak dateng-dateng sehingga membuat kelas menjadi ribut. ke3 FISIKA belajar sebentar tiba-tiba BELLLLLLLLLL. Betapa senangnya hatiku karen paskib harus latihan sehingga terhindar dari pelajaran yehehehehehehe. Tapi ada gak enaknya juga panas menn.. disana gue udah kayak digoreng. abis itu tiba-tiba panitia suruh ngumpul ya blablabala.. latihan lagi abis latihan tak terasa taraptcup sudah mau mulai nah lagsung semuanya cepet-cepet rapih-rapih, nyisir-nysir D.L.L. kan udah tuh nak ternyata eh ternyata kaki gue ud pegel bgt gila suruh bediri 15 mnt tanpa goyang sini sana. kan udah berhubung yang paskib juga kebanyakan panitia buru-buru kita ngebut lepas sepatu, lepas peci, lepas semua ( gak termasuk baju dan rok) nah buru-buru tuh gue ambil baju panitia. masa temen gue ganti baju di kelas dan bayangkan disana ada lak-lakinya cinnn... tapi akhirnya gue cuman ganti rok lari-lari gue ke toilet yang sangat jauh. huhuhuh gila capek abis booo.. tapi apa boleh buat TIME IS MONEY. nah abis itu, dibuat keputusan " TAS PANITIA HARUS DITARO DI RUANG OSIS" lah, ruang osis sudah tertutup sehingga gue taro di semacem gudang gitu dechhh.. nah karena gue sie. open house tugas gue ada di aula. disana gitu gue jagain permainan ampe gue membusuka gakdehhh.. ampe gue gila kira-kira jam 4an lah dimana hujan dan air sudah naik sehingga BANJIRRRRRR.. gue mikir tuh sipa yg jemout, ternyata supir gue yg jemput tohh. karena gue kira supir gue belom dateng makanya gue, pychita, bergas, joshua main banjir weeeee... kita seperti kayak anak mkkb tendang-tendangan air ampe hape gue kena. nah ud bergas di panggil emaknya suruh pulang jadi tiggal kita ber-3 gak ada bergas kita main tuh nah, tiba-tiba pak Ben lewat dan melihat kelas 9.6 sangat berntakan karena abis dipake karena masih ada manusia yaitu kita ber-3 kita yg suruh buang sampah, bayangin sampahnya tuh bau bgt HUEKK . nah eh, supir gue dateng ya ud gue plg BYEEE.. nyampe rumah gue jam 7 dan langsung tidur hokhokhokkk.

Besoknanya gue berangkat lagi tuh kesekolah. di sekolah ternyata masih banjir terpaksa gue harus NYEKER dimana airnya dingin. karena pertandingan kemaren mau dilanjutin dan karena banjir gak ada pelajaran kita FREEEEEEEEE. nah panitia diwajibkan turun duluan buat bersih-bersih. gue ama kak lita gak tau mau kerja apa karena semua ud kebagian nah gue jalan-jalan aja tuh, ampe jam 9an. kan ud jam 9 gue jadi harus ngangutin barang ud ngankutin dibukalah edufair. tutup lagi dan gue nyampe rumah jam 6 masih ada kemajuan lah.

Besokannya masih sama lagi tp ud gak banjir. nah hari ini gue cuman ampe jam 3 jadi gue nyampe rumah jam 4an gitukan. hehehe

Besokanya hari KAMIS merupakan CLOSING TARAPAT CUP nah acara ampe jam 9 malem. gue ud siap-siap kan tuh tenyata gue hari ini tutup jam 2 jadi setelah jam 2 dibebas tugaskan BAHAGIA GUE. kan udah tuh gue main ama temen keliling- keliling, ketemu Sonia, Christiy, Stella, Gaby, Dea, Yovita, Jojo, dan Mariel. kan udah ketemu mereka alumni banyak bgt yg dateng jadi rame kan. dan GUESSS STARNYA itu band yg gak suka-suka bgt cuman lagunya yg gue suka sih Judulnya " IRISH GIRL" hayo tebak siapa yg nanyiiii yup seratusss TTATW yg nanyi merih bgt dah. selesai jam 9 masih ada briffing lagi jadi ampe jam setegah sepuluh gue disitu terakhir-terakhir pake poto-poto segala lahi -__-. akhirnya dengan pasrah gue pulang jam setegah 11 ape rumah. gue tidur jam 11 bangun jam 8 gak kayak kk gue bangun jam 2.

Nah segitu saja posting dari saya maap kalo saya LEBAY.

Selasa, 19 Oktober 2010

19.10.2010

halooo, sekarang gue mau curhat tentang hari ini. Liat yuk

Hari ini hari selasa 19 Oktober 2010, dimana pagi-pagi ada misa bulanan. Nah selesdai misa kan pelajaran bhs. Indonesia eh ternyata gurunya gak ada lg pergi gitukan, akhirnya kita disuruh ngerjain tugas. Karena gue gak mau dimarain lagi jadi gue kerjain dan gue kumpulin ternyata disaat gue ngerjain, Fines ngeliat kertas, tp gue gak tau isinya ya ud gue bukan tulisannya gini

Buat : Michelle pisang dan Michelle Bego
Nyadar dong lo kalo kita cewek-cewek satu kelas benci sama lo, gak satu kelas cuman sebagian doang paling yg gak benci. Lo tuh nyeblin ngerti.

Dari : cewe-cewe satu kelas

Langsung gue cari tulisan yg kayak ceker bebek tp hasilnya blank, saking marahnya gue nangis dan buang tuh kertas. Gue marah sampe akhir jam pel ke -2
Terus bel bunyi tuh. Nah, abis ini pel sejarah. Tp ternyat gurunya gak masuk gara-gar pergi 3 jam pelajaran tuh gak ada guru. Nah, abis itu istirahat diman pelajaran Fisika. Pas gurunya masuk disaat kita lagi ribut tuh nah, langsung pada kabur. Ya otomatis lah tuh guru pasti marah jadi 2 jam pelajaran gak belajar lg jadi hari ini 5 jam pelajaran gak belajar :/..
Nah ud ah itu aja dehhh

Sabtu, 16 Oktober 2010

Jessica Serfaty


Ahh gue lagi suka bgt sama finalis ANTM 14 yang namanya "JESSICA SERFATY"


Selasa, 05 Oktober 2010

Songs Lyrics

Smile-Lily Allen

When you first left me I was wanting more

But you were fucking that girl next door, what cha do that for (what cha do that for)
When you first left me I didn't know what to say
I never been on my own that way, just sat by myself all day

I was so lost back then

But with a little help from my friends
I found a light in the tunnel at the end
Now you're calling me up on the phone
So you can have a little whine and a moan
And it's only because you're feeling alone

At first when I see you cry,

yeah it makes me smile, yeah it makes my smile
At worst I feel bad for a while,
but then I just smile I go ahead and smile

Whenever you see me you say that you want me back

And I tell you it don't mean jack, no it don't mean jack
I couldn't stop laughing, no I just couldn't help myself
See you messed up my mental health I was quite unwell

I was so lost back then

But with a little help from my friends
I found a light in the tunnel at the end
Now you're calling me up on the phone
So you can have a little whine and a moan
And it's only because you're feeling alone

At first when I see you cry,

yeah it makes me smile, yeah it makes my smile
At worst I feel bad for a while,
but then I just smile I go ahead and smile

lalalalalalalalalalalalalalalala lalala


At first when I see you cry,

yeah it makes me smile, yeah it makes my smile
At worst I feel bad for a while,
but then I just smile I go ahead and smile

lalalalalalalalalalalalalalalalalalalala



Ordinary Miracle-Sarah Mclachlan

It's not that unusual
When everything is beautiful
It's just another
Ordinary miracle today

The sky knows when it's time to snow
Don't need to teach a seed to grow
It's just another
Ordinary miracle today

Life is like a gift, they say
Wrapped up for you everyday
Open up, and find a way
To give some of your own

Isn't it remarkable?
Like everytime a raindrop falls
It's just another
Ordinary miracle today

The birds in winter have their fling
And always make it home by spring
It's just another
Ordinary miracle today

When you wake up everyday
Please don't throw your dreams away
Hold them close to your heart
'Cause we are all a part

Of the ordinary miracle

Ordinary miracle

Do you want to see a miracle

It seems so exceptional
That things work out after all
It's just another
Ordinary miracle today

The sun comes out and shines so bright
And disappears again at night
It's just another
Ordinary miracle today

It's just another
Ordinary miracle today

Quotes best friend

"Don't walk in front of me, I may not follow. Don't walk behind me, I may not lead. Walk beside me and be my friend.
Albert Camus

"Promise you won't forget me, because if I thought you would, I'd never leave."
WINNIE THE POOH

"A true friend is someone who knows there's something wrong even when you have the biggest smile on your face."


"If all my friends were to jump off a bridge, I wouldn't jump with them, I would be at the bottom to catch them."

Anon




Selasa, 24 Agustus 2010

24.08.2010

hello....
Gue balik lagi! Ada yg kangen *geermoodon*

Ok.. Sekarang gue mau ngomongin org yg gue benci..
Jadi, org yg gue benci itu satu sekolah degan gue, dia itu dulu juga satu sekolah sama gue. Nah yg bikin gue benci adalah
1. Gaya alaynya
2. Stylenya
4. Sok fesyen bgt
5. Ud sok fesyen sok tomboy
6. Norak
7. Caper
8. Gaya lo kayak ibu-ibu
9. Hampir setiap jam ganti dp bbm dikira muka lo cantik
10.Baru foto upload ke group, foto sama anjing upload ke group, etc. Emang muka lo cantik apa (?)
11.Suka BM! BM gak jelas pengen gue apus contac lo
12.Sok eksis
13.Gaya lo aneh gigi lo maju
Ok, jadi org yg gue benci itu memiliki 13 ciri (hebat)

Ya ud deh cuman itu aja

[ Bye ]

Jumat, 30 Juli 2010

Sial

Ok.. Pagi-pagi hari Jumat, 30-07-2010 gue semangat buat sekolah. Gue bangun dr tempat tdr gue ngambil baju or, dan siap berangkat. Akhirnya gue berangkat juga, di mbl gue tidur dengan pules. Gak disangka, ternyata ud sampe sekolah, nah gue lagsung turun ud turun gue lagsung ke kelas. Singkat cerita. Gue gantu baju abis itu gue duduk dgn tenang sabil bersiin kuku gue pake alat maenipedi *itulah* ud abis itu BELLL gue langsung turun abis itu ke lapangan. Ud dilapangan, yovan *anakgajedikelasgue* suruh pimpin doa sama pipin lari keliling. Ud keliling gue sama temen" gue buat lingkaran ud itu yovan ditengah" suruh mimpin pemanasan. Yovan nanya "kita disuruh ngapain sih" gue teriak "PEMANASAN!!!!" Ud itu 5 menit kemudia ada suara kecil kyk gini "ngapain kek (?)" Nah guru gue tiba" bilang siapa yg bilang gak ada yg mau ngakukan akhirnya gue, dhea. Fines dipanggil suruh ke lapangan basket. Disitu filling gue rasanya aneh kyknya gue deh yg disalahin. Sampe disana dhea suruh balik tinggal gue sama fines nah disitu gue ud nangis kan karena ketkutan, fines dipanggil suruh balik tinggal gue yg gak tau apa" dan bukan gue yg ngomong disitu gue ud nangis ketakutan *lo semua bisa ngerasain rasanya dituduh kan* nah ud gue nangis sampe gak bs napas sama perut gue sakit.. Tp gaka ada yg mau ngerti perasaan gue.. Tp untungnya Fines, Dhea, Regina, Christin, Ervina, Rivanti, Agnes Issabella, Elisa, Sherly mau dengerin curah gue (Makasih ya) disitu gue ud nangis kejer karena gue gak merasa gue ngomong gitu (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) ;'(
Ok jadi kesimpulanya ;

1. Gue nangis gara-gara disalahin temen"
2. Muka gue kena bola sepak
3. Badan gue sakit
4. Pel mat gak konsen

(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) rasanya gak pegen sekolah disitu kalo digituin terus.. Persaan org itu susah buat di boongin.. -..- kenapa coba gue bs sklh disitu NYESEL gue keterima kalo gini caranya :'(

Minggu, 04 Juli 2010

Holiday (Part 1 in PekalonganY

Hell-o hehe I'm backkkk wkwkwk.. ‎​˚☺k˚ hari ini gue mau cerita tentang my holiday in pekalongan heheeh baik..

Pukul 04.00 gue bagun dari tempat tidur gue degan saking malesnya karena semalem gue tidur jam 11 malem huuuuu.. Terus jam 5.30 kita berangkat naik mobil heeheh begitu lah abis itu pagi-pagi langsung deh gue nntn BBF (wkwkk nggak ada tontonan lain) lewat LG (khusus kaset)disitu gue belom ngatuk kan 1 jam berlalu gue tidur nah gue lagsung bagun lg kan jam 7 gitu abis itu jam 10.00 (kalo nggak salah) makan di tempat yg namanya seafood 99 pas masuk jeng-jeng ternyata tuh resto bukan menurut mood gue terpaksa gue harus mogok makan biar nggak makan. Sudah ternyata disana ada warung ampera ya ud gue beli ayamn goreng ternyata gue masih males makan ya begitu lah akhirnya gue nyampe juga di pekalongan terus mami gue lagsung telp temennya ternyata kita diajakn maksan kepiting khas sana enak deh wkwkkw mau dateng ke sini dijamin 100% enak.... Teus abis makan kita cari hotel. Hotel pertama penuh hotel kedua ada yeeeehhh sampe hotel gue laper lagi ya ud pesen nasi gorang.. 2 jam kgk nyampe-nyampe sampe gue keluar masuk kamar 5 kali buat nanya ke resepsionis makannya mana arggg pegen gue tampar saking bosennya gue nntn bbf lagi sama the secret of moonacre heheheh ternyat bosen ya ud abis makan gue lagsung tidur.

Besok paginya gue bagun jam 6 lagsung nntn tv nah abis itu jam 7 mandi nah berangkat jam 10 cuman buat cari makan ya ud gue makan di es teler 77 abis itu gue lagsung menuju rumah temen mami gue gitu disana gue nntn aja di LG pricess hour sampe batre abis ngecas lagi wkwkk sumpah tuh LG ud gue cas 3 kali wkwkkw parah bed..abis itu kita pulang jam 6 sore lagsung beli sate yg gede enak (sate ayam) abis itu makan di hotel nah karena gue pindah kamar jadi gak giman-mana sih ternyata wcnya mampet ya ud gue terpaksa kalo mau ke wc dikamar oma gue... Abis itu gue tidur sama mami gue sama kk gue nntn IMB abis itu tidur...

Besok paginya gue lagsung bagun lagi jam 7 digin bgt deh nah hr ini gue mau pergi ke jogja sampe hr rabu.. Abis itu gue mandi ternyata airnya super digini brrr.. Abis itu pergi jam 9.45 nah abis itu kita makan di mbok berek lag ehehhe makannya enak juga hehhe gue nntn lg princess hour abis itu tidur abis itu gue ud nyampe di jogaaa jam 17.00 nah sekarang lg muter" deh daaaa nnti gue tulis lagi ya yg part 2

Bye-bye :3

Selasa, 15 Juni 2010

Hell-o

Haelloo (?) hehe.. gue barus posting lagi untuk yg ke-3 kalinnya. Biasa ud jarang buka blog abis gak tau apa yang mau di omongin, mumpung gue lg punya topik makannya lanjutttt..

1. Rabu, 26 Mei 2010
hee, begini ceritanya.. Pada jaman dahulu kala ( LEBAY) kita ulang, jadi waktu hari Rabu itu gue dan temen-temen gue (yg pasti CAME GIRLZ (Risa, Dita, Putri, Fines, Chelsea)) jalan-jalan gitulah.. eh, kita janji ngumpul di depan lingling jam 8.30. Tau-taunnya gw telat ge nyampe sekitar 8.45 ya sudah lah mau diapain. ternyata yang nyampe barus Putri, Chelsea, Dita, Fines. Jadi tandannya kita belom lengkap kan (?) ya ud nuggu-nuggu 15 menit berlalu ternyata Risa itu belom dateng juga ya, ud kita terpaksa masuk ke sekolah. Pas didepan pintu ada satpam ternyata kita dilarang masuk ya ud, kita keluar. Di luar kita foto-fotoin org gaje. terus mam Wahyu keluar nyapa kita. Lalu, Chelsea sama Dita aus jadi mereka ijijn beli minum didalem. terus katannya mereka ketemu banyak guru tp nggak dimarahin. Aneh nggak tuh masa kgk di marahin kita pake baju bebas (?). 20 menit berlalu risa kgk dateng. ya sudah, kita nunggu. Sehingga gak disangka-sangka guru b.ind dateng alias bu Wati dateng nyamperin kita dia tiba-tiba marah-marah ke kita katannya kita pake baju bebas bukan seragam. Gue protes kalo kita itu nggak dilingkungan sekolah ya ud kita terpaksa deh dimarahin sama tuh guru. eh, nggak lama kemudian Risa dateng kita protes ternyata gara-gara Rosim (supir Risa yg super kocak mukannya) ya ud kita naik tuh mobil risa. abis itu diperjalannan kita ngakak ngeliat mukannya.

Sesampainnya di rumah Risa..

kan ud tuh nyape kita. Ternyata mamanya risa ud ada didepan gitu kan mau marah-marah ke rosim kali (?). terus kita ke ruang kerja papanya risa buat main komputer ud selesai kita jam 10:40 berangkat ke MKG jalan kaki kan. ud nyampe jam 11:05 kan ud tuh eh, kita pake acara berenti di tengah jalan ya ud nyampenya jadi ke bioskop jam 11:30 abis itu beli tiket buat nntn sherek gitu lah. 11:45 kita makan abis itu 12:00 kita nntn abis nntn kita ke gramed beli buku kan. pertamanya sih mau beli gelang tapi nggak ada yg bagus dan murah. ya ud abis itu beli buku eh, bukunya itu pake acara kita acak-acak sampe-sampe ada mbak-mbak ngeliatin kita terus karena takut kita kabur (parah). ud bayar, ternyata putri pulang dijemput mamanya terus sisannya tinggal ber-5 kita ngumpul di food court abis itu pulang karena ud dijemput gue pulang sama dita, fines, chelsea dianterin ke sekolah tp fines di rumah gue. heh

ud dulu ya adek gw marah-marah nih byebye muachhh...

Kamis, 29 April 2010

Grandmother

Huh... Dr hari rabu-kamis gw kagen bgt sama my lovely grandmother :'( gw kagen bgt padahal dia baru pergi keluar kota bebrapa jam rasanya ud 1 tahun kgk ketmu... Huh rasanya gw kepingin nagis.. Oma gw baru balik hari jumat bayangin,itu kan lama bgt barus besok -.-... Oma gw Ɣªήğ biasannya bisa bikin gw ketawa dan seneng pergi ke luar kota selama 3 hari gimana nggak kagen... Gw jadi nggak bisa curhat semua tetang isi hati gw... :'( makannya dr itu gw sayang bgt sama oma gw tercinta... Dia org yg paling baik yg pernah gw temuin... Dan mungkin susuah dicari di dunia ini... Karena dia org Ɣªήğ paling pengertia, sabar, asyik dan bisa bikin semua orang ketawa heheh.. Dia mirip kayak malaikat Ɣªήğ turun dari Surga.. Makannya itu gw sayang baget sama oma gw karena dia mau megalah demi cucunya.. Terus semua keinginan cucu"nya selalu diturutin walaupun sedikit demi sedikit oma gw memebkita lupa Ɣªήğ kita mau mungkin karena kita diajar buat nggak boros... Walaupun oma gw punya kekurang tetapi menurut gw dia mempunyai banyak kelebihan.. Oma gw adalah sosok Ɣªήğ nggak pernah tergati dari apapun Ɣªήğ ada di dunia ini..

Orang" Ɣªήğ saia saya:
1.Tuhan
2.My Grandmother
3.My Mom
4.My sister and brother
5.My family
6.My friend

Love,
Michelle

Minggu, 21 Maret 2010

20.03.2010

Jadi kemaren hari sabtu gw bagun, nonton, makan dan OL dr HP secara gw males mandi... Gw lagsung tuh OL FB abis itu gw comment di status temen gw.. Dan jeng-jeng ternyata ada yg comment duluan di status itu yaitu boleh dibilang musuh perempuan . Ya karena penasaran terpaksa gw comment dan tebakan gw bener org itu langsung bilang kalo gw harus terusterang dan gw terusterang dan org itu ngerti... tp org itu tetep mau maafin gw hehehe thx ya ^_^ ( hari bahagia ). Abis itu gw disuruh mandi dan abis itu gw kembali OL dan nonton... tak lama kemudia Oma gw panggil gw suruh ganti baju. Gw ganti baju . Di perjalanan gw nanya kacamat gw dimana !? Eh, ternyata kacamata gw ketinggalan jd gw harus nunggu dijalan buat dianterin tuh sekitar 20 menit akhirnya dateng. karena ud jam makan siang gw mampir buat beli hotdog abis itu kita makan di mobil sekitar 30 menit selesai langsung ambbasador dan boring bgt disana kita makan ya mau nggak mau. Abis itu kita jalan" dan nggak seru padahal nggak ngapa"in ya.. Abis itu kita balik dan nyampe pas jam 9 nonton ganti baju tidur dan kemaren itu sangat membosankan arggg btbt bgt ok. Segini dulu bye





LoL